Gagal Perkosa Wanita, Pria Ini Bonyok Dihajar Warga


Gagal Perkosa Wanita, Pria Ini Bonyok Dihajar Warga  
SHUTTERSTOCK Ilustrasi penangkapan
MEDAN, KOMPAs.com - DSL (25), warga Jalan Kolam, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, diamankan petugas Polsek Percut Sei Tuan karena dituding melakukan pencurian dan sempat mencoba memperkosa wanita berinisial L (30) warga Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (20/11/2012).
Informasi di kepolisian, aksi pelaku dilakukannya siang tadi dengan menutupi wajahnya memakai sebo. Dia memasuki rumah korban melalui belakang. Pelaku langsung menuju dapur. Karena tidak ada barang berharga yang bisa diambil, pelaku lalu masuk ke ruang tengah melalui celah ventilasi. Setelah memanjat ventilasi, pelaku turun dan menjejakkan kakinya di atas ranjang korban yang saat itu sedang tertidur pulas bersama putrinya yang duduk di bangku kelas II SD.
Tanpa banyak bicara, pelaku langsung menutup mulut korban dengan telapak tangannya dan hendak memperkosa korban. Namun, korban memberikan perlawanan dengan menepis tangan pelaku. Mengetahui korban melawan, pelaku menempelkan pisau belatinya ke tubuh putrinya sambil memaksa korban agar membuka pakaiannya, kalau tidak, anaknya akan dibunuh.
Walau mendapat ancaman, ternyata korban tak takut malah sempat bergumul dengan pelaku. Dalam pergumulan itu, sebo yang menutupi wajah terbuka sehingga korban mengenali wajahnya. Pelaku langsung melarikan diri, sedangkan korban segera melapor ke Mapolsekta Percut Sei Tuan.
Sore harinya, saat pelaku berada di belakang rumah korban, sejumlah warga yang melihat langsung menginterogasinya. Pelaku mengakui perbuatanya, warga yang emosi langsung memukuli pelaku hingga babak belur. Setelah itu, pelaku diserahkan ke kantor polisi.
Kepada petugas, pelaku mengaku sering mengintip korban saat menyewa di rumah kontrakan dekat rumah pelaku.

0 comments:

Posting Komentar