Breaking Down Part 2, Film Terlaris Thanksgiving Day


Breaking Down Part 2, Film Terlaris Thanksgiving DayTrio pemain utama di film Twilight, Breaking Dawn Part 2, Taylor Lautner, Kristen Stewart, dan Robert Pattinson boleh bangga. Film yang mereka bintangi sukses menjadi film terlaris di perayaan Thanksgiving Day di Amerika Serikat, mengalahkan sejumlah film sukses lain seperti Skyfall (menjadi film terlaris kedua), Lincoln, Rise of the Guardians dan Life of Pi.
Chapter terakhir dari film Twilight saga ini sukses menangguk pendapatan 43 juta dolar AS dari seluruh pemutaran film ini di semua bioskop di AS selama pekan lalu, dan membukukan total pendapatan 227 juta dolar AS sejak pemutaran perdananya.
Breaking Dawn - Part 2 membuat jutaan orang Amerika berbondong-bondong datang ke bioskop menyaksikan film ini. Film laris lainnya, Skyfall, memasuki pemutaran pekan ketiga minggu lalu justru mulai menurun jumlah penontonnya hingga 12 persen, dengan membukukan pendapatan 36 juta dolar AS selama pemutaran sepekan lalu.
Sementara itu, film besutan sutradara tenar Steven Spielberg, Lincoln, mulai menunjukkan geliat pertumbuhan penonton dengan membukukan total penjualan tiket penonton 25 juta dolar AS dan menjadi film terlaris ketiga di AS pekan ini.
Film terlaris keempat lainnya adalah Rise of the Guardians, dengan membukukan pendapatan 24 juta dolar AS selama pekan lalu, dan menjadi masa pemutaran perdananya di bioskop AS.
Jika ditakar-takar total pendapatan yang diraih dari penjualan tiket yang mencapai 227 juta dolar AS, film Breaking Dawn - Part 2 tercatat menjadi peraih rekor film terlaris keempat, menyisihkan film Brave (237 juta dolar AS), dan The Amazing Spider-Man (262 juta dolar AS)
Di seluruh dunia, Breaking Dawn - Part 2 sampai pekan lalu, sukses membukukan total pendapatan 578 juta dolar AS. Jauh melampaui total biaya produksi film ini yang 'hanya' sebesar 120 juta dolar AS.

0 comments:

Posting Komentar