Inilah Cewek Cantik Berusia 18 Tahun Yang Menjadi Korban Bupati Garut

-Sisi kehidupan lain dari seorang pejabat kini terungkap kembali lewat Bupati Garut Aceng Fikri (40 tahun) yang telah menikahi seorang Gadis berumur 18 tahun, Fani Oktara (FO). Fani Oktara dinikahi oleh Bupati Garut Aceng Fikri secara siri karena statusnya dengan istri sahnya masih menggantung.

Tidak ada yang aneh dan heboh dengan pernikahan Bupati Garut Aceng Fikri Dengan Fani Oktara ABG 18 Tahun ini. Yang justru bikin "garut-garut" kepala adalah sang istri Fani Oktara hanya berstatus istri Bupati Aceng hanya selama 4 hari, yang kemudian diceraikan. Sungguh suatu pernikahan kilat. Alasan perceraianpun ditenggarai karena sang bupati merasa tertipu karena Fani Oktara tidak perawan lagi.

FANI OKTARA MERASA DILECEHKAN
Sementara itu, Fani Oktara merasa dilecehkan oleh sang Bupati setelah dirinya hanya dinikahi selama 4 hari karena dianggap tidak perawan. Mungkinkah kasus Pernikahan Bupati Garut Aceng Fikri Dengan Fani Oktara ABG 18 Tahun ini akan menjadi kasus baru Komisi Perlindungan Perempuan?
Fani Oktara
Fani Oktara Mantan Istri Siri Bupati Aceng Fikri
Mantan Istri Bupati Garut Stres, Butuh Waktu Pemulihan Jiwa
Ehm...Jika melihat cara Bupati Garut Aceng Fikri menikahi Fani Oktara gadis berumur 18 tahun ini, sepertinya mirip dengan kasus Walikota Bogor Diani Budiarto yang juga menikahi gadis muda. Betapa enaknya jadi pejabat kaya...

0 comments:

Posting Komentar