Manajer Artis Ini Ngaku Empat Tahun Pacaran Sesama Jenis dengan Artis Indonesia


Tata Liem (Foto: Edi/Okezone)
Tata Liem (Foto: Edi/Okezone)
Tata Liem akhirnya mengaku pernah menjalin hubungan sejenis dengan seorang artis. Meski enggan menyebutkan nama mantan pasangannya itu, Tata telah menjalani hubungan itu selama empat tahun. Tata dulu pernah dikabarkan telah menjalin hubungan dengan aktor Lucky Perdana.

"Oh iya memang saya dulu pernah berhubungan dengan artis. Dulu juga di infotainment bilang. Saya memang ada sesuatu kan dengan dia, saya dulu itu memang empat tahun sama dia dulunya," kata Tata saat berbincang dengan Okezone, belum lama ini.

Menurutya, kebenaran itu pun telah berlalu seiring berjalannya waktu hingga memisahkan mereka. Yang mengetahui perbuatan dosa yang pernah dilakukan Tata, menurutnya hanya dirinya dan Tuhan.

"Kalau pada saat itu dia mau melaporkan pencemaran nama baik, seluruh teman saya itu tahu (kedekatan mereka). Jadi saya enggak perlu takut jadi ya memang itu benar, aku hampir 4 tahun," katanya.

Dengan berbagai pengalaman pahit yang pernah dialaminya, justru hal itu yang membuatnya bangkit hingga saat ini untuk kehidupan Tata kedepannya. "Waktu gue susah juga dia enggak ada," katanya.

Tapi, dari situ Tata menemukan profesi baru. Dia mulai dikenal sebagai manajer artis. Padahal, dia sama sekali tidak pernah menekuni profesi itu.

"Aku jadi manajer artis itu awalnya karena permasalahan aku dengan aktor, aktor yang dulu pernah digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan aku, ya hubungan sejenis. Dia bilang kalau aku itu adalah manajernya, akhirnya gara-gara gosip itu aku dikenal sebagai manager, ya sudah lumayan," ceritanya.

Artis pertama yang menjadikannya seorang manager secara profesional adalah sahabatnya, Andy Soraya. Kemudian berbagai tawaran pun datang menghampirinya hingga berbagai pengalaman baru pun didapatnya.

"Kebetulan saat itu aku berteman dengan Andi Soraya, Andi bilang 'Oh lo jadi manajer sekarang? Ya sudah lo jadi manajer gue saja'. Akhirnya gue jadi manajernya Andi, terus Andreano Philip, Boy Hamzah, Jenny Cortez sempat terus Tiga Macan, banyak deh," katanya.

Diakuinya, penghasilan sejak menjadi seorang manajer artis terbilang lumayan. Bahkan, selama menjadi manajer artis, Tata bisa membeli sebuah apartemen dan mobil hingga membantu keluarganya. Pasalnya, Tata kini juga seorang tulang punggung keluarga.

"Sangat lumayan sekali, kebetulan aku punya artis yang kebetulan dia punya banyak jam terbang, Alhamdulillah banyak lah, kayak Boy Hamzah biar striping tapi kan lumayan, kayak gue kemarin kan terima royalty. Sebetulnya tidur saja gue dapat duit, aku bisa beli mobil dan apartemen itu dari jadi manajer artis," ceritanya.

0 comments:

Posting Komentar