[HOT] Band INDIE Yang Punya Vokalis Cewek Cantik


  1. Angela Gossow
    Angela Nathalie Gossow lahir pada tanggal 5 November 1974, di Cologne, Jerman. Wanita berumur 37 tahun ini adalah vokalis Swedish melodic death metal band yang bernama Arch Enemy setelah menggantikan Johan Liiva. Band sebelumnya termasuk Asmodina dan Mistress. Dia dianggap sebagai salah satu penyanyi metal perempuan yang sukses menggunakan "Growl" sebagai gaya bernyanyi utamanya.
  2. Amy Lee
    Amy Lynn Lee lahir pada tanggal 13 Desember 1981, di Riverside, CA, Amerika Serikat. Wanita berumur 30 tahun ini adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Amerika dan pianis klasik terlatih. Dia adalah pendiri dan vokalis dari band Alternative Metal Evanescence.
  3. Krysta Cameron
    Krysta Cameron tinggal di Birmingham, Alabama. Vokalis metal yang satu ini keren banget screamnya, dia tidak hanya bisa scream, tapi growl dan pig squeal pun juga bisa. Dia aktif menjadi vokalis pada tahun 2000-an. Dia merupakan lead vokal dari band deathcore Iwrestledabearonce.
  4. Candace Kucsulain
    Candace Ryan Kucsulain lahir pada tanggal 2 Agustus 1980, di Anchorage, Alaska. Vokalis yang mempunyai bintang Leo ini aktif menjadi vokalis sekitar tahun 1990 – 2000-an. Dia merupakan lead vokal dari band metalcore Walls Of Jericho.
  5. Morgan Lander
    Morgan Lander Lee lahir pada tanggal 6 Januari 1982 adalah lead vokal dan gitaris dalam Canadian alternative metal band, Kittie. Vokalis berumur 30 tahun ini dikenal karena growl sebagai vokalis, meskipun ia juga bernyanyi dengan suara yang bersih juga.

0 comments:

Posting Komentar