Inilah 9 Bagian Tubuh yang Paling Sering di Tato


Seni merajah tubuh telah ada sejak berabad-abad lamanya. Namun, Anda perlu menganalisis dan memvisualisasikan terlebih dulu bagaimana tato akan terlihat pada tubuh Anda. Ada 2 aspek yang perlu diperhatikan saat menato. 

9 Bagian tubuh yang paling sering ditato

Yang pertama adalah desain dan yang kedua adalah bagian tubuh mana yang akan ditato. Berikut adalah 9 bagian tubuh yang sering ditato, seperti dilansir Boldsky.

1. Belakang leher

Anda dapat memamerkan tato tersebut dengan mengikat rambut dan memakai pakaian dengan potongan leher yang rendah.

2. Belakang bahu

Tato di belakang bahu membuat wanita terlihat seksi dan menggoda. Apalagi jika dipamerkan dengan gaun backless yang menawan. 

3. Punggung bawah

Anda dapat memamerkan tato ini dengan mengenakan jeans berpinggang rendah atau celana pendek. 

4. Lengan atas

Angelina Jolie menato tanggal lahir anak-anaknya tepat di lengan atasnya. Untuk membuatnya terlihat lebih mengagumkan, Anda bisa memamerkan tato tersebut dengan riasan dan pakaian tanpa lengan bergaya Gothic.

5. Lengan bawah

Johnny Debb atau lebih dikenal sebagai pemeran Captain Jack Sparrow, tersebut ternyata sangat gemar menato tubuhnya. Salah satu tato yang terkenal di tubuhnya adalah yang bertuliskan Jack (nama anaknya). Di atas tersebut, terlihat seekor burung gereja yang menggambarkan karakter Kapten Jack Sparrow. Sayangnya, tato seksi itu hanya bisa kita lihat ketika Johnny melipat lengan bajunya.

6. Bisep

Bisep adalah bagian yang paling sering ditato oleh pria. Jika Anda memiliki bisep yang pantas pamerkan, tak ada salahnya untuk merajah bagian tersebut dengan gambar unik.

7. Pergelangan kaki

Pergelangan kaki merupakan bagian yang sering ditato karena menampilkan kesan seksi. Penelope Cruz adalah salah satu selebritis yang gemar menato pergelangan kaki. Anda dapat memamerkan tato ini dengan memakai gaun pendek dan high heels yang manis.

8. Pusar

Tato di sekitar pusar bisa menampilkan kesan seksi. Terlebih, jika Anda memamerkannya dengan pakaian seksi seperti bikini.

9. Dada

Sylvester Stallone adalah salah satu aktor yang senang memamerkan tato di dadanya. Di sana, ia menato wajah istrinya yang dikelilingi tiga mawar. Keren!

Inilah sembilan bagian tubuh yang paling sering di tato. Meski demikian, tak menutup kemungkinan bagian tubuh ektrem lainnya juga bisa ditato, seperti daerah genital.

0 comments:

Posting Komentar