Rihanna Bikin Heboh Lagi, Berjilbab di Depan Masjid (PHOTO)


Rihanna kembali membuat heboh. Tapi kali ini bukan karena kontroversi yang sering dibuatnya dengan tampil vulgar di video klip atau ketika tampil di atas panggung. Rihanna berpose di depan masjid dengan mengenakan jilbab.

Foto-foto itu diunggahnya lewat akun Instagram @badgalriri, Minggu (20/10). Rihanna tampil anggun dan sederhana dengan jumpsuit hitam.

Ia juga menutup auratnya dengan balutan hijab berwarna senada. Rihanna sempat berpose di beberapa area di lingkungan masjid Sheikh Zayed Grand di Abu Dhabi.


Dilansir thenational, Senin (21/10), Sheikh Zayed Grand Mosque adalah masjid terbesar di Abu Dhabi, dan menjadi tempat yang menarik perhatian para turis. Jutaan pengunjung datang ke tempat itu tiap tahun.

Non muslim diperbolehkan masuk ke lingkungan mesjid, namun petugas tetap meminta pengunjung mematuhi peraturan yang ada dengan menggunakan busana sopan dan tertutup. Peraturan itu termasuk mengenakan abaya dan shayla, atau busana muslim (yang tak ketat) dan hijab.


Gelombang reaksi penggemar langsung meledak ketika foto-foto tersebut dipajang sang pelantun 'Umbrella'. Ada yang memuji, namun ada juga yang menyayangkan pose-pose Rihanna yang dinilai tak sopan.

"Rihanna jadi model di Masjid Sheikh Zayed itu salah. Siapa yang mengizinkan dia masuk?" ujar seorang pengguna Instagram, BinttAlthee, dikutip Al-Arabiya pada edisi Ahad, 21 Oktober 2013.


Kemarahan langsung menyulut para pengguna Twitter yang memberi reaksi serupa. "Kok bisa ya Rihanna berpose di masjid Sheikh Zayed? Dia artis besar seharusnya memiliki etika untuk menghormati tempat ibadah secara sakral, bukan permainan," tuis pemilik akun Twitter @Aliyahfattin pada Senin, 21 Oktober.

Namun, ada juga para penggemar lain yang menyukai penampilan selebriti pemilik nama Robyn Rihanna Fenty ini. Ada yang menganggap Rihanna justru memberikan penghormatan kepada Islam dengan penampilan sopan dan pakaian serba tertutup.

THE NATIONALE |

0 comments:

Posting Komentar