Inilah Foto Pasangan Lesbian Lindsay Lohan




 - Lindsay Lohan menjelaskan hubungannya dengan Samantha Ronson sebagai 'beracun'. Pasangan ini berpisah tiga tahun lalu dan meskipun Lindsay mengatakan mereka sekarang berteman lagi, dia tidak berpikir mereka pernah benar-benar cocok satu sama lain meskipun dia sangat mencintai DJ tersebut. Lindsay mengatakan: "Aku harus mencintai diriku sendiri terlebih dahulu sebelum akua bisa dengan orang lain, dan aku mengaami banyak hal pada saat itu. Dua orang beracun tidak bisa bersama-sama. Cerita berakhir. Kami berteman sekarang. Begitulah mulainya jadi aku pikir itulah bagaimana hal itu dimaksudkan untuk terjadi. "

Sementara pasangan ini sekarang baik-baik, Lindsay mengakui perpisahan tersebut membuatnya patah hati. Dia mengatakan kepada majalah Us Weekly: "Aku cukup berani untuk mengatakan," Ya, aku memnyukai perempuan. Lalu?"Y ang menempatkan dirinya dalam situasi di mana ia diserang setiap hari. Itu tidak adil. Dan apa yang tersisa? Patah hati. Itu tiga tahun lalu. Itu hubungan serius terakhir saya."

Bintang The Liz & Dick ini  juga mengatakan dia menyalahkankan 'penjilat dan pengaruh buruk bagi masalah nya'. Aktris 26 tahun ini tertangkap enam kali, masuk rehab lima kali, dipenjarakan dan menyelesaikan 536 jam pelayanan masyarakat namun Lindsay tidak percaya semua itu adalah salahnya. Dia berkata: "Orang hidup melalui pasang surut, mencoba rokok, obat-obatan dan minum. Ini sifat manusia."

"Butuh waktu, tapi rasanya seperti, Apa yang kupikirkan? Mengapa aku mengizinkan penjilat begitu banyak dan pengaruh buruk berada di sekitarku? Aku merasa kesepian dan aku tidak menyadarinya. Itulah sebabnya aku kembali pulang ke New York. Aku tidak pernah merasa kesepian di sana. Aku bisa melihat keluarga dan aku memiliki orang-orang yang benar-benar baik dalam hidupku." Ditanya apa saran yang akan dia berikan pada 16-tahun dirinya, Lindsay mengatakan: "Jangan minum dan mengemudi! Dan hati-hati siapa orang yang mengelilingimu."

0 comments:

Posting Komentar