Pasangan Berciuman di Atas Motor Ini Diburu Polisi , Ada Yang Kenal

Sepasang kekasih terekam video sedang berciuman di atas motor yang meluncur di jalanan kota Foz de Iguacu, negara bagian Parana , Brasil.




 Polisi Buru Pasangan Berciuman di Atas Motor


Sepasang kekasih terekam video sedang berciuman di atas motor yang meluncur di jalanan kota Foz de Iguacu, negara bagian Parana , Brasil.
Dilansir Daily Mail, Kamis (22/11/2012), pengguna jalan lain kaget melihat kenekatan pasangan pasangan ini.
Mereka terkejut melihat si perempuan duduk di pangkuan si pria, agar bisa berciuman. Pasangan itu berciuman lebih dari satu menit saat meluncur dengan kecepatan 80 km/jam, tanpa mengenakan helm pengaman.
Fernando Nascimento, yang merekam kejadian ini kemudian menunjukkannya ke stasiun televisi Brasil, RPC. "Saya tidak pernah melihat seperti ini. Saya terkejut, pertama karena hal ini tidak biasa dan kedua, karena ini sangat berbahaya," ujar Nascimento.
Menurut Nascimento, ia merekam kejadian itu sekitar satu menit. Ia pun memperkirakan keduanya berciuman lebih lama dari itu. "Mereka tetap berciuman ketika saya selesai merekamnya," lanjutnya.
Pasangan ini berpindah lajur dari jalan bebas hambatan, namun tetap berciuman. Kepala Polisi Negara Bagian Parana, Sheldon Vortilon mengatakan, jika si pengemudi motor tertangkap, SIM-nya akan ditahan dan didenda Rp 3,1 juta.

0 comments:

Posting Komentar