53% Turis Ingin Tahun Baru-an di Pesawat Bareng Farah Quinn

  Merayakan Tahun Baru di suatu destinasi tentu sudah biasa. Dari Survei Skyscanner, ternyata 53% turis ingin merasakan malam Tahun Baru di atas pesawat, bareng koki seksi Farah Quinn pula.

Skyscanner adalah situs pencarian traveling terkemuka bertaraf internasional. Menjelang Tahun Baru 2013, situs ini mengeluarkan beberapa survei kepada konsumennya, salah satunya tentang ketertarikan traveler untuk merayakan Tahun Baru di atas pesawat.

"Merayakan malam Tahun Baru di udara bukanlah hal yang lazim dilakukan," kata Manajer Pengembangan Pasar Skyscanner untuk Indonesia, Ira Noviani dalam rilis kepada detikTravel, Jumat (21/12/2012).

img

Dari seluruh responden yang ikut survei, ternyata hanya 6 persen responden yang pernah merasakan perayaan Tahun Baru di atas pesawat. Meski begitu, ternyata masih banyak traveler yang ingin mencobanya, terbukti dengan 57% ingin merayakan Tahun Baru di atas pesawat.

Tidak hanya itu, Skyscanner juga mengeluarkan survei kedua, yaitu jika merayakan Tahun Baru di atas pesawat, ingin ditemani selebritis siapa? Kali ini survei dilempar kepada 3.000 pelancong Indonesia.

Hasil survei menunjukkan 53 persen responden ingin berpesta di atas pesawat bersama koki seksi Farah Quinn. Sedangkan 29 persen lainnya ingin merayakan Tahun Baru sambil ber-Gangnam Style bersama PSY. Bagaimana dengan Anda?

http://2.bp.blogspot.com/-U7bncORxaRE/TynR0llht2I/AAAAAAAABX8/KQkAIfgSKOs/s1600/farah-queen+sexy.jpg

0 comments:

Posting Komentar