Dibanjarmasin Siswi SMP berzin4 di Kebun Binatang


Menangis dan meronta-ronta, itulah ekspresi seorang siswi SMP kelas 3 ketika dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin Utara usai dicabuli dua teman sekelasnya di Kebun Binatang Mini Jahri Saleh, Banjarmasin Utara, Selasa (27/11) pagi.
   
Pelajar yang baru berusia 14 tahun ini menangis lantaran takut kejadian yang menimpa dirinya bakal ketahuan orang tua dan guru di sekolah. Gadis yang masih di bawah umur tersebut diketahui berinisial AN, warga Sungai Lulut, Banjarmasin Timur.

Sementara dua orang pelaku yakni MS (15), warga Jln AES Nasution, Banjarmasin Tengah dan GP (15), warga Jln Veteran, Banjarmasin Timur, juga ikut dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin Utara. Ketiganya ditangkap warga saat sedang berbuat cabul di salah satu kebun binatang.

Dari pengakuan GP, sebelum melakukan perbuatan mesum ia menghubungi pacarnya AN dan mengajak AN bolos sekolah. Kemudian menyuruh AN mendatanginya ke kebun binatang. Di tempat tersebut ia dan MS menunggu AN sambil minum minuman keras (miras) oplosan. Setelah AN tiba, ia menyuruh AN ikut menenggak minum keras oplosan tersebut.

Setelah menenggak sebanyak 4 kali, ia kemudian menggerayangi tubuh AN. "MS memegang kaki AN dan saya meraba tubuh AN," ujar GP yang mengatakan AN adalah pacarnya.

GP menceritakan, setelah membuka rok dan melepas celana dalam AN, ia selanjutnya melakukan hubungan layaknya suami istri. "Saya cuma satu kali saja, sedangkan MS hanya memegang dan memandangi saya," tuturnya.

Fatmawati, saksi mata yang melihat kedua pelaku sedang mencabuli korban mengatakan, ketika menjemur pakaian di lantai atas rumahnya ia melihat kedua pelaku menciumi tubuh korban. "Saya melihat yang cowok membuka rok dan melepas celana korban. Karena pakai sepatu, celana korban hanya dilepas hingga lutut saja. Sedangkan pelaku melepas celananya sendiri dan melakukan perbuatan mesum tersebut," tuturnya.

Kapolsekta Banjarmasin Utara Kompol Soetrijono melalui Kasi Humas Aiptu Agus Sugiarto membenarkan telah mengamankan dua pelajar SMP di Banjarmasin yang diamankan warga karena melakukan perbuatan mesum di tempat umum. "Setelah diamankan sementara kedua pelaku kemudian diserahkan ke Polresta Banjarmasin untuk diperiksa lebih lanjut," ujar Agus.

Untuk memastikan apakah korban memang telah dicabuli oleh pelaku maka akan dilakukan visum. "Dari keterangan pelaku ia mengakui telah mencabuli korban," ucapnya.

0 comments:

Posting Komentar