Wadduh Kasus Manohara dan Pangeran Kelantan Malaysia Mencuat Lagi?



Manohara Pasrah, Kasusnya dengan Pangeran Kelantan Berlanjut

Manohara Odelia Pinot mengaku pasrah dengan kasus hukum yang dilaporkan mantan suaminya, Tengku Muhammad Fachry dan Kerajaan Kelantan, Malaysia dengan tuduhan pencmeran nama baik.
"Aku pasrah, jalani saja, aku jawab pertanyaan sejujurnya. Cuma itu yang bisa aku buat," ujar Manohara usai menjalani pemeriksaan di Mabes Polri Jakarta Selatan, (29/11).
Dengan apa yang pernah dialaminya selama di Malysia, Mano tak berniat untuk kembali lagi ke negeri Jiran itu. "Semua kejadian di Malaysia, aku nggak mungkin kesana lagi. Sekarang aku jalani saja," tambahnya.
Sementara itu, Danny Mugianto, kuasa hukum Manohara menembahkan dalam hal ini kliennya itu untuk mengklarifikasi mengenai laporan tersebut.
"Kami diundang oleh Bareskrim terkait dengan permohonan dari pemerintah malaysia, karena adanya MLA (Mutual Legal Asisstance) klien kami untuk hadir. Untuk mengklarifikasi apa yang terjadi dan tidak terjadi," kata Danny.

0 comments:

Posting Komentar