Wow Dewi Perssik Minta Dicium Shahrukh Khan



Dewi Perssik Ngarep Dicium Shahrukh Khan

Pedangdut Dewi Perssik mengaku sangat mengidolakan bintang film Bollywood, Shahrukh Khan sejak kecil. Bukan hanya dirinya, tapi keluarga besarnya juga mengidolakan aktor berusia 47 tahun itu. I apun berencana akan menonton konser Shahrukh Khan yang akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC) pada Desember mendatang mendatang.
Mantan istri Saipul Jamiel itu berharap sang idola dapat mendaratkan ciuman ke keningnya nanti. "Aku pengen dia cium kening aku sekali saja. Nggak apa-apa deh aku diputus pacar aku," uajarnya di Pondok Gede, Jakarta Timur, (29/11) malam.
Ia merasa jatuh hati pada bintang film 'My Name is Khan' itu. Namun sayang, diakui Depe sang bintang tidak suka padanya.
"Mukanya sih biasa aja, tapi bikin simpati. Saya suka cowok yang menarik daripada ganteng, kalau menarik pasti ngangenin. Sayang dia nggak mau sama saya," tambah Depa. (swc/anc/yn)

0 comments:

Posting Komentar