Ternyata Uang Indonesia Rp.50.000 Ada Simbol Dajjal? [PICT]


Uang Indonesia Rp.50.000 Ada Simbol Dajjal? - Sebelumnya kan saya pernah bahas ya mengenai Simbol Illuminati Di Uang Rp. 10.000 Indonesia.



Dan Sekarang akan saya bahas lagi nih mengenai Simbol illuminati tapi di Uang Rp 50.000,- Indonesia.. lagi-lagi ada saja yang seperti itu.. setelah uang Rp.50.000 nanti uang berapa lagi ya yang akan ada seperti itu..? :/

oke sobat langsung saja kepembahasannya..

1. pertama sobat Siapkan ya pastinya uanga Dua Lembar Uang Rp. 50 ribu ya, seperti gambar dibawah ini, kalau ga punya pinjem dulu sebentar sama orang-orang terdekat tapi Jangan lupa dikembaliin lohhhh jangan dimasukin ke dompet kamu lalu kabur gitu aja.. :D



2. Sekarang lipat kedua Uang Rp. 50 ribu tersebut, seperti gambar dibawah ini. Dan kalian akan menemukan segitiga disana. kalau tidak ada cobalah di cek lagi ya sobat,, :D
(Buat yg masih awam: Memang gak semua Logo segitiga itu Illuminati, tapi harus kalian lihat dulu dimana logo tersebut disembunyikan atau diselubungkan. Pada bangunan, logo tertentu, dan lainnya)



Penjelasan dan Makna dari Segitiga Illuminati secara singkat.

Nama illuminati ini diambil dari nama Iblis yang pada hemat mereka sebagai pemerintah tunggal alam ini (Tuhannya Iblis dan Setan), pusatnya ialah di segitiga bermuda yg menjadi tempat tinggal Dajjal laknatullah. Lambang ini terdapat juga pada uang 1 dolar Amerika.

Lambang yg ada pada uang tersebut menunjukkan bahwa Amerika sudah dikuasai oleh bangsa Yahudi. sebenarnya, uang tersebut dibuat oleh seorang anggota freemasonry dari pergerakan illuminati yg bernama Pat Robertson.

Salah satu agenda terpenting pada awal penubuhan Illuminati ialah memastikan seluruh kerajaan-kerajaan dunia bersatu menjadi One World Government (Satu Kerajaan Dunia). Konsep ini adalah idea utama yang dicanang oleh Adam Weishaupt untuk menarik golongan elit menyertai Illuminati.

Bagi umat Islam mereka sudah diperingatkan mengenai ciri-ciri kiamat sudah dekat yang ada dalam Al-Quran, yang salah satunya menyebutkan :

"Dajjal digambarkan memiliki mata yang hanya satu dan tertulis dengan jelas di keningnya tulisan "Kafir" (makna kiasan). Dajjal akan membuat kerusuhan. Ia juga akan menyebarkan fitnah besar dan akan mempengaruhi keimanan para manusia dengan segala cara agar mereka menjadi kafir. (melalui media teknologi, hiburan, musik, makanan, dan lainnya)"

Mengenai apa tujuan Illuminati selengkapnya silahkan cari sendiri di internet

Salah satu Presiden Amerika ke-20, yaitu [[James Abram Garfield]] yang juga anggota Iluminati berkata:

"Barangsiapa mengendalikan uang atau perekonomian suatu bangsa, maka ia akan menguasai bangsa tersebut (whomever that control the money or economic of nation, they would control the nation too)."

sobat apakah itu hanya Sebuah Kebetulan ?? ,Mau Percaya atau tidak itu hak kalian ya sobat, setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda. :) semoga artikel ini menambah wawasan anda.. semoga bermanfaat.. :)

0 comments:

Posting Komentar