FOTO-FOTO: Begini Jadinya jika Muatan ‘Overload’

Para pria menggunakan tali tambang untuk mencoba menarik dan meluruskan sebuah truk suplai berisi jerami gandum, digunakan sebagai pakan ternak, di sebuah jalan di Dargai, wilayah barat laut ibu kota Pakistan, Islamabad.

Beberapa buruh Bangladesh menarik sebuah gerobak berisi peti bekas ke sebuah pasar di Dhaka.

Seorang pemungut sampah daur ulang berdiri di depan sepeda roda tiga miliknya yang kelebihan muatan di sebuah jalan utama di Beijing tengah, Tiongkok.

Sebuah kereta api yang kelebihan muatan meninggalkan stasiun kereta api Airport di Dhaka menjelang hari raya Idul Adha.

Para pekerja dari sebuah perusahaan Korea Selatan menurunkan produk-produk dari sebuah mobil.

Para penduduk menaiki sebuah truk pick-up yang menyuplai susu dan barang lain di ibu kota Somalia, Mogadishu.

Sebuah truk yang kelebihan muatan berada di tengah kemacetan di Kairo, Mesir.

Seorang pria Tionghoa menarik sebuah gerobak sepeda yang memuat beberapa karung wadah plastik yang bisa didaur ulang di Shanghai. Pria itu menjual plastik tersebut dengan harga 0,08 yuan (sekitar Rp147,1) per kilogram ke sebuah depot di sekitarnya.

Petani Tiongkok mengangkut hasil panen di sebuah desa di provinsi Shaanxi.

Orang-orang bepergian dengan menaiki sebuah bajaj di sebuah jalan di distrik Rae Bareli di negara bagian Uttar Pradesh di India utara.

Seorang pria mengendarai sebuah motor sambil membawa enam anak saat pulang ke rumah dari sekolah di Greater Noida di negara bagian Uttar Pradesh di India utara.

Para pria mencoba melepaskan gerobak yang kelebihan muatan dari seekor kuda yang jatuh di sebuah jalan di Lahore, Pakistan.

Seorang pria mengangkut sekumpulan bebek dengan mengendarai sebuah sepeda motor ke sebuah pasar di provinsi Nam Ha, di luar Hanoi, Tiongkok.

Orang-orang berjalan melewati badan sebuah pesawat Boeing 737 yang diparkir di sebuah jalan di Mumbai, India.

Sebuah keluarga asal Palestina jatuh dari sebuah gerobak keledai setelah mereka melanggar dinding perbatasan antara Jalur Gaza dengan Mesir


Para pria menggunakan tali tambang untuk mencoba menarik dan meluruskan sebuah truk suplai berisi jerami gandum, digunakan sebagai pakan ternak, di sebuah jalan di Dargai, wilayah barat laut ibu kota Pakistan, Islamabad.


1 comments:

  1. Sampah plastik kian berterbaran dimana-mana, sebaiknya Anda muali menjadi salah satu yang memulai menggunakan produk ramah lingkungan. Contohnya, mulai dengan menggunakan Kemasan makanan yang terbuat dari kertas.

    BalasHapus