Disuntik Minyak Zaitun, Penis Pria Ini Harus Diamputasi


http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/pisang-ilustrasi-penis.jpg 

Bukannya untung malah buntung, inilah yang dialami oleh seorang pria Thailand yang ingin membesarkan penisnya. Setelah menerima suntikan minyak zaitun, di alat kelaminnya tersebut, ia malah harus kehilangan simbol kejantanannya tersebut, lantaran didiagnosa menderita kanker penis.

Hal itu ia ketahui saat pergi berobat ke Rumah Sakit Kepolisian Umum Kota Bangkok, saat itu para dokter yang memeriksanya mengatakan tidak memiliki pilihan lain selain mengamputasi penisnya. Seperti diberitakan oleh Asiaone.com, Jumat (23/11/2012).
Keanehan mulai terasa di bagian penisnya, aku pria yang namanya enggan disebutkan tersebut, terjadi tiga tahun setelah dirinya menerima suntikan minyak zaitun. Saat itu penisnya akunya mengalami infeksi. Ia lalu memutuskan untuk disunat. Namun, setelah diperiksa ia ternyata mengidap penyakit kanker penis.

Sekarang, ia meminta kepada teman-temannya, juga pria lainnya untuk mempertimbangkan menggunakan minyak zaitun sebagai metode untuk membesarkan penis.
Metode pengobatan berisiko dan belum terbukti khasiatnya, minyak zaitun, sering dipraktikan di Thailand, selain metode menggunakan lilin, lebah, silikon dan bahkan parafin.
Rumah Sakit Kepolisian Umum Kota Bangkok merawat sedikitnya 40 pasien per bulan yang mengalami efek samping, dari metode pengobatan tersebut.

0 comments:

Posting Komentar