Kedipan Maut Justin Bieber Bikin Orang Pingsan


Macy's merilis video komersial dari parfum Girlfriend milik Justin dimana penyanyi itu membuat semua orang pingsan hanya dengan kedipan matanya.


Justin Bieber membuat banyak orang pingsan dengan kedipan matanya. Begitulah yang terjadi di iklan terbaru parfum Girlfriend milik penyanyi remaja tersebut.

Iklan tersebut dimulai ketika Justin datang ke Macy's, tempat gerai parfumnya dibuka dan menemui perwakilan dari toko tersebut. Mereka mendiskusikan masalah yang terjadi beberapa saat lalu ketika Justin berkedip di hadapan pengunjung. Namun dua wanita perwakilan toko itu malah ikutan pingsan karena pelantun tembang "Boyfriend" itu tak sengaja berkedip di hadapan mereka.

Video komersial ini dirilis oleh Macy's dalam rangka Black Friday sale yang diselenggarakan di seluruh Amerika saat perayaan Thanksgiving. Macy's juga akan mendonasikan USD 2 (Rp 20 ribu) dari setiap parfum yang terjual.

Parfum Girlfriend adalah parfum kedua milik Justin setelah sebelumnya dia merilis parfum Someday. Girlfriend memiliki bahan campuran wangi jeruk mandarin dan blackberry dengan sentuhan wangi bunga freesia pink, melati, anggrek dan mawar.

Berikut ini video komersial parfum Girlfriend:

 

0 comments:

Posting Komentar