KeSADISAN Yang Sering Dilakukan Perempuan Pada Pria

 

Kekejaman yang sering dilakukan perempuan pada pria, wah ngeri juga ya??? seandainya dibalik paras wajah perempuan yang anggun, cantik, manis, lembut, ayu, bijaksana dan sebagainya ternyata memiliki sifat jahat dan kejam, bisa kabur donk si prianya???.

Walaupun selama ini pria lebih dikenal sebagai sosok yang kerap 'jahat' terhadap kaum perempuan, ternyata kaum perempuan bisa juga melakukan hal yang sama terhadap pria, dan jika selama ini berfikiran bahwa perempuan selalu lebih baik dari pria, ada baiknya pikirkan lagi deh (hehehe), karena ternyata perempuan juga mampu melakukan banyak hal-hal jahat dan kejam terhadap pria. Berikut delapan hal kekejaman yang bisa dilakukan perempuan kepada pria dalam memainkan emosinya.

1. Tidak mengangkat telepon
Banyak pria merasa bangga jika berhasil mendapatkan banyak nomor telepon perempuan, tapi kaum perempuan juga bisa memberikan mereka nomor palsu atau bahkan tidak mengangkat telepon pria-pria tersebut.

2. Memanipulasi pria secara emosional
Beberapa perempuan sering mengambil kesempatan di saat ia menangis untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, karena pria sangat tidak suka melihat perempuan menangis. Air mata akan membuat pria melakukan apa saja.

3. Gunakan pria untuk minum gratis
Perempuan bisanya tidak mau mengeluarkan uang saat berjalan bersama-sama pria, mereka akan menggunakan keahlian feminin mereka untuk meyakinkan pria agar mentraktirnya.

4. Menggunakan kekerasan fisik
Perempuan berani memukul pria karena tahu mereka tak akan membalas. Pria yang memukul wanita adalah pria jahat bukan? Inilah yang menjadi alasan perempuan berani melakukannya.

5. Gunakan pria sebagai cadangan
Banyak perempuan yang tidak suka sendirian dan tanpa hubungan. Perempuan tipe ini biasanya akan menjalin hubungan sementara dengan seseorang hingga menemukan pria yang memang diinginkan.

6. Tidak mengungkapkan status hubungan mereka
Hal seperti ini biasanya terjadi ketika seorang perempuan tengah menikmati godaan dan sanjungan pria.

7. Mengkritik di depan umum
Perempuan bisa saja mengkritik dan mempermalukan orang di depan umum. Mereka juga bisa saja mengolok-olok atau bahkan merendahkan suaminya.

8. Menggoda orang lain agar pasangan cemburu
Saat merasa kurang dihargai atau baru saja bertengkar hebat, perempuan mungkin ingin melihat pria tersiksa. Maka itulah, banyak yang menggoda pria lain secara terbuka bahkan di depan pacar sendiri agar kekasih mereka cemburu. (Kutipan)

0 comments:

Posting Komentar