Luna Maya Menikah di Austria?

http://img.okeinfo.net/content/2012/11/01/33/712460/HfVdc8RTZn.jpg 

Foto-foto mesra Luna Maya dengan pengusaha muda, Reza Prawiro beredar luas di situs jejaring sosial. Foto-foto kebersamaan Luna dengan Reza menimbulkan spekulasi jika keduanya memiliki hubungan istimewa. Bahkan, kabarnya sejoli ini telah melangsungkan pernikahan di luar negeri.
Kabar soal berhembusnya kabar pernikahan Luna dengan Reza dari twitter dengan akun @novisilviani. Dalam akun itu mengklaim mantan kekasih Ariel itu telah menikah di kampung halaman Luna, Austria.

Kabarnya, keduanya belum lama ini berada di Austria dan juga sempat mampir ke Jerman.

"Luna Maya di Wolfburg dekat dari Hamburg Jerman habis nonton jerman vs realmadrid," kicaunya.

"Luna Maya lagi di Salzburg Austria menikah sama Reza Prawiro mereka beda agama jadi ya menikah di Austria," ujarnya lagi.

Menanggapi itu, Luna Maya terlihat emosi dan membalasnya dengan, "@novisilviani berisik amat AMA urusan yang bukan urusan kamu?? Dapat apa?? Pahala??" tulis Luna berang.

"@novisilviani Nabi gak ngajarin kan Kalo punya mulut dipakai untuk ngomong Dan berfikir negative. belajar saja yang benar," tulisnya lagi.

Namun, Astri tidak lantas berhenti, ia terus berkoar-koar di Twitter. Dia juga mention ke akun milik Ariel dan beberapa media online Tanah Air.

Selamat kakak Luna sudah menikah sama reza prawiro di Salzburg Austria. Untuk @R_besar jangan mau kalah sama Luna ayo cepat cari pasangan," tulisnya.

Tentu saja, rumor tersebut langsung menyita perhatian publik. Ketika VIVAlife mencoba mengkonfirmasi soal kabar pernikahan Luna dengan Reza di Austria, Vita, manajer Luna tak mau menanggapi.

0 comments:

Posting Komentar