Salma Hayek Menangis Pertama Kali Beradegan Tanpa Pakaian


Salma Hayek (Foto: ist)
Salma Hayek mengungkapkan, menangis sebelum melakukan adegan telanjang bersama Antonio Banderas di film Desperado pada tahun 1992 silam. Pasalnya, itu pertama kali Salma bermain di film Amerika.

"Itu merupakan kesempatan pertamaku di sebuah film Amerika dan aku tahu aku harus melakukannya. Di Desperado, aku punya kesulitan yang besar untuk melakukan adegan percintaan dengan Antonio Banderas," ujarnya seperti dikutip The Sun, Kamis (22/11/2012).

"Aku benar-benar menangis," tandasnya.

Salma tak bisa membayangkan apa pendapat orangtuanya jika mengetahui anaknya mengumbar tubuh ke jutaan pasang mata. Namun, berkat film itu karier Salma di Hollywood memang terus melonjak.

"Aku tidak mau tampil telanjang di depan kamera dan terus berpikir, 'apa yang akan ibu dan ayahku pikir tentang hal ini'," katanya.

0 comments:

Posting Komentar