Sebulan di Korea, Atiqah Hasiholan Pura-pura Bisa Bahasa Korea


Sebulan di Korea, Atiqah Hasiholan Pura-pura Bisa Bahasa Korea
Atiqah Hasiholan (Foto : Fikar Abubakar)
Liputan6.com, Jakarta: Proses pembuatan film Hello Goodbye banyak dilakukan di Korea. Hal itu membuat Atiqah Hasiholan kaget. Untunglah dia gampang beradaptasi.

Beradaptasi dengan cuaca dan lingkungan Korea, tidaklah sulit buat artis Atiqah Hasiholan. Seperti yang dirasakannya saat syuting film terbarunya di Korea. Dia baru tahu kalau syutingnya akan berlangsung selama satu bulan.

"Aku baru tahu kalau syutingnya satu bulan, begitu sampai Korea. Suhu di sana kan beda ya. Untungnya saya nggak susah untuk beradaptasi," aku pacar Rio Dewanto saat ditemui di acara Dashyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/11/2012).

Untuk peran yang dimainkan inim Atiqah Hasiholan harus bisa berbahasa Korea. Padahal Atiqah sama sekali tidak bisa berbahasa Korea. "karena aku nggak bisa bahasa Korea, saat bermain film ini aku pura-pura bisa bahasa Korea. Semua itu demi tuntutan peran,"tambahnya.

0 comments:

Posting Komentar