Usai Bertengkar, Justin Bieber Tidur di Rumah Selena


Justin Bieber & Selena (Foto: wenn)
Justin Bieber & Selena (Foto: wenn)
 Kisah asmara Justin Bieber dan Selena Gomez tampaknya tidak akan habis dibicarakan. Setelah kepergok bertengkar hebat di sebuah restoran, pasangan ini justru tampil mesra saat menghadiri pesta.

Keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di Hotel Marriot, usai Bieber mengisi acara American Music Award (AMA), pada hari Minggu lalu.

Mereka kemudian saling berpegangan tangan saat menyusuri Bootsy Bellows di Hollywood. Pelantun lagu "Baby" itu bahkan meninggalkan rumah Selena keesokan paginya dengan menggunakan baju yang sama.

Meski tak membawa Selena di acara red carpet AMA, artis dan penyanyi cantik itu ternyata menunggu Justin di belakang panggung. Demikian seperti dilansir Dailymail, Selasa (20/11/2012).

Hal ini sekaligus membantah pemberitaan bahwa keduanya telah putus. Salah satu pengisi AMA, Jenny McCarthy juga menegaskan bahwa Justin dan Selena kembali bersama melalui akun jejaring Twitter.

"Justin Bieber membawa Selena yang cantik ke AMA setelah pesta," tulis wanita yang pernah menjadi model Playboy tersebut.

0 comments:

Posting Komentar