FOTO-FOTO: Lubang-lubang Besar Aneh di Dunia yang Muncul Tiba-tiba



Lubang besar ini disebabkan oleh hujan deras yang datang bersama badai tropis Agatha di Kota Guatemala. Lubang besar ini melenyapkan sejumlah rumah yang ada di tempat itu sebelumnya. Apakah lubang ini akan ditutup dengan beton?, sepertinya pemerintah disana akan kesulitan untuk menambalnya.

Sebuah mobil hampir saja ikut masuk kedalam lubang yang disebabkan oleh tergerusnya lapisan tanah di sebuah jalan bebas hambatan di Hefei, Anhui, Cina.


Hujan deras yang melanda Guanngzhou, Cina tak hanya mengakibatkan banjir, di sebuah ruas jalan dikawasan itu sebuah lubang besar muncul akibat gerusan air, akibatnya sebuah mobil terjebak di tengahnya.


Sebuah lubang besar di ruas jalan Saint -Catherine, Montreal, Kanada, menenggelamkan traktor yang sedang berjalan di kawasan yang terkenal ramai itu.


Sebuah ruas jalan utama di Interstate 15, San Diego terputus akibat air dari pipa penyaluran bocor dan menggerus tanah dibawah jalan yang mengakibatkan jalan itu menjadi terbelah.


Sejumlah rumah dan ruas jalan di Desa Nachterstedt, Jerman hilang akibat tanah di kawasan itu tergerus oleh air dan mengakibatkan longsor besar.


Tak jauh dari sebuah sekolah dasar di Ningxiang, Hunan, Cina sebuah lubang hampir saja menenggelamkan rarusan anak yang sedang bermain disana.


Terjadi ditengah sawah yang mengering di Desa Fukou, Hunan, Cina, sebuah lubang besar muncul akibat munculnya sebuah mata air.


Warga di Nanchang, Cina menyaksikan ruas jalan Shunwai yang ambles akibat tanah yang turun tergerus air.


Seorang wanita bernama, Pamela Knok, bersabar didalam mobilnya yang terjebak di dalam lubang yang muncul tiba-tiba ditengah jalan raya di Toledo, Ohio, AS.


Seorang petugas pemadam kebakaran menyelamatkan Pamela Knok dari lubang besar di kawasan Toledo, Ohio, Amerika Serikat.


Akibat banjir yang melanda Caracas, Venezuela, sebuah lubang besar muncur di tengah aliran air yang terdapat di Gran marical de Ayacucho.


Sebuah lubang besar menenggelamkan sebuah rumah dan membelah jalan yang terdapat di Schmalkalden, Jerman.


Sebuah gua bawah tanah yang menjadi aliran air di kawasan Gallipoli, Italia menyebabkan ruas jalan ini runtuh dan membuat beberapa mobil terjebak didalamnya.


Seorang petugas pemadam memandangi heran sebuah lubang yang muncul di tengah kota Taiyuan, Shanxi, China.


Sementara di Provinsin Shaanxi, Cina, sebuah lubang yang muncul ditengah jalan mengakibatkan sebuah truk terperosok kedalamnya.


Sebuah truk terjebak didalam lubang di kawasan Changchun, Jilin, Cina. Terjadinya lubang itu disebabkan oleh struktur jalan yang lemah.


Sebuah bus di Lisbon, Portugal harus diangkat menggunakan crane akibat terjungkal masuk kedalam lubang besar yang muncul di sebuah ruas jalan disana.

img source: plasa.msn.com

0 comments:

Posting Komentar