FOTO-FOTO PILIHAN: Dalam Buku 'Our World Now'

Seorang instruktur di Sekolah Khusus Tenaga Kemanan Tianjiao menghancurkan botol di atas kepala seorang siswa wanita dalam sebuah sesi latihan yang diterapkan disekolah itu. Lembaga ini menjadi yang pertama membuka pendidikan bagi siswa perempuan.

Pemuda Palestina menunjukkan keahlian mereka melakukan aksi Parkour di Khan Younis, Jalur Gaza Selatan.

Seorang Pejuang Pembebasan Suriah berlari mencari tempat berlindung kala terjadi bentrokan bersenjata di kawasan Salaheddine, Aleppo.

Sebuah botol yang digunakan sebagai bom mootov dilempar para demonstran saat berlangsung aksi menolak kenaikan harga BBM di Jakarta, Indonesia.

Seorang pria mengendarai mobilnya yang berbentuk sepatu hak tinggi di kawasan Hyderabad, India Selatan.

Warga berinteraksi di jalanan ang dipenuhi oleh sampah berupa puing-puing setelah Badai Sandy menghantam Santiago de Cuba.

Seorang bocah yang turut mengungsi brmain di atas tenda kamp pengungsi yang berada di Atimeh, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan Suriah-Turki.

Adrian Moore, yang bertugas sebagai petugas perawatan museum memeriksa lukisan "The Lady of Shalott' yang ada di Museum and Art Gallery, Birmngham.

Sejumlah warga berusaha menyelamatkan hiu paus yang terdampar di Pantai Parangkusumo, Yogyakarta, Indonesia. Tak lama kemudian hiu paus itu mati.

Seorang pemuda Palestina menatap kearah pasukan Israel saat bentrokan terjadi di Jalur Gaza di kota Hebron.

Dua anggota pemberontak yang tergabung dalam Tentara Pembebasan Suriah mengambil posisi bersiaga menghadap kota Azaz selama gencatan senjata berlangsung di kawasan wilayah kurdi Al-Qaftal.

Seorang gadis terlihat diantara labirin buku sebanyak 250.000 yang ditumpuk pada di Royal Festival Hall yang berlangsung di London. instalasi itu dinamai "aMAZEme", karya Marcos Saboya.

Sejumlah anak dari suku Yawalapiti bermain di sebatang pohon yang menjorok ke tepian Sungai Xingu di Taman Nasional Xing, Mato, Brasil.

Seorang calon pengantin pria membawa kudanya melintasi kolam kuda yang ada di area pelatihan kuda di Mumbai.

Ribuan pendukung Narendra Modi berkumpul dalam Hari Modi di Godhra di Gujarat, India.

Seorang fotografer melompati tabung asap saat bertugas mengabadikan aksi yang dilakukan petugas pemadam kebakaran, aparat keamanan dan personel militer Spanyol yang memprotes kebijakan pemerintahnya melakukan pemotongan gaji mereka di Seville.

Seorang siswa tidur siang di meja yang dikelilingi tumpukan buku di ruang kelasnya di Hefei, Provinsi Anhui, Cina.


0 comments:

Posting Komentar