PICTURES: Eksotisme Pelangi yang Mengagumkan

Mongolia memiliki bentangan alam liar yang luar biasa, pemandangannya selalu lebih menakjubkan ketika hujan usai, pelangi muncul dan menunjukkan pesonanya.

Di padang rumput luas Taman Nasional Maasai Mara di Kenya pelangi membentang sehabis hujan pohon akasia menambah cantik keajaiban alam.

Bentangan pelangi dikawasan Jokulheimar, Islandia terlihat tak jelas, warna langit yang mendominasi membuat pelangi kehilangan warnanya.

Seperti dalam sebuah dongeng, pelangi kembar membentang di bukit Kauai, Hawaii.

Bagi seorang peseluncur, ombak bisa datang kapan saja, pelangi yang membentang ditengah lautan adalah keajaiaban yang luar biasa, demi keelokannya ia rela menghentikan aksinya.

Di Wilster, sebelah utara Jerman, pelangi muncul diatas kincir pemangkit listrik.

Saat mantan Presiden Afrika Selatan meninggal, pelangi muncul di langit tepat di atas jalan yang menjadi rute perjalanan pemakaman tokoh Anti-Apharteid dari Rumah Sakit Militer Pretoria menuju Monumen Voortrekker, Afrika Selatan.

Sebuah pelangi muncul dilangit kota Gaza, Palestina

Setelah hujan deras berakhir, semburat pelangi menghiasi kota di tepian Teluk Swanage di Dorset, Inggris.

Di air terjun Victoria, Afrika Selatan pelangi muncul menambah keindahan objek wisata terkenal ini.

Saat salju mencair dan gugusan langit luas cerah membentang, sebuah pelangi menambah keelokan Taman Nasional Denali di Alaska.

Setelah hujan deras reda, dua pelangi muncul menghiasi kawasan Djurgarden dan Nacka di Stockholm, Swedia.

Setelah badai menerpa kawasan Israel dan Palestina, sebuah pelangi muncul dari awan gelap di kawasan Gurun Yudea di Tepi Barat.

 
(Kiri) Ini adalah pemandangan ruas jalan Cambridgeshire, Inggris. Seperti menembus kedalam air pelangi membentang di Kanal West Behm, Ketchikan, Alaska (kanan)

Membentang diatas kota Sydney, pelangi ini tampak besar.

Siapa yang tak tergoda untuk menikmati pelangi yang membentang di sebuah pantai di Hawai, bukankah sangat indah?

Lembah hijau dengan kabut tipis dan awan yang gelap sontak menjadi pemandangan yang sangat mengesankan, ini bukan lukisan, ini keajaiban alam.

Di Islandia, pelangi menjadi keajaiban alam berikutnya, setelah ragam aurora yang sering menghiasi pegunungan di Thorsmork.

source pics : msn.com


0 comments:

Posting Komentar