Kasihan Mantan Istri Andika ex Kangen Band Mengaku Ditonjok dan Ditampar

--> Mantan Istri Andika ex Kangen Band Mengaku Ditonjok dan Ditampar

Mantan vokalis Kangen Band, Andika, terancam dilaporkan ke pihak berwajib lagi. Pasalnya, mantan istrinya, Nadine, mengaku pernah mengalami penganiayaan yang dilakukan suaminya. Bahkan, ada luka yang sampai hari ini masih berbekas.
"Dia menampar, menonjok Nadine, bahkan ada luka lebamnya masih ada sampai sekarang. Itu kan kebangetan banget," ujar kuasa hukum Nadine, Ferry Firman Nurwahyu saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (22/11).
Hubungan antara Andika dan Nadine sendiri memang sempat naik-turun. Saat kenal di awal-awal, mereka memilih untuk hidup serumah tanpa ikatan nikah. Baru di bulan Agustus 2012, mereka akhirnya menikah.
"Mereka kan dekat dari Maret sampai September. Menikahnya di tanggal 14 Agustus 2012. Dia mulai kumpul kebo mulai Maret, dari hubungan itu dua kali hamil," kata Ferry.
Kini, Nadine melalui pengacaranya meminta Andika untuk bertanggungjawab. Jika tidak dilakukan, maka pihaknya pun bersiap untuk melaporkan ke polisi. "Sebenarnya tuntutan Nadine simple, cuma minta maaf," pungkas Ferry.s

0 comments:

Posting Komentar