Wow,Jessie J Telanjang di Video Klip Barunya

 

Penyanyi Jessie J merilis single baru 'Silver Lining (Crazy About You)'. Lagu tersebut adalah soundtrack film 'Silver Lining Playbook'. Single itu dirilis dalam bentuk video klip. Dalam video klip, Jessie berpose tanpa busana.

Dilanisr Aceshowbiz, Kamis (22/11), Jessie tampak berdiri di depan background hitam. Penyanyi asal London itu seolah menjadi layar proyektor dari cuplikan film yang menampilkan adegan-adegan film yang diperankan Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence.

Video klip Silver Lining disutradarai Andrew Logan. Untuk menegaskan cuplikan film di badan Jessie, penyanyi asal Inggris ini dishoot bagian depan dan belakang tubuhnya yang tak berbusana. Kendati begitu, video tersebut tidak vulgar, karena jika dilihat, lebih mengedepankan kreativitas dan menonjolkan seni atau art.

Mengenai hal itu, Jessie mengaku senang dan bahagia bisa merilis lagu baru. Sebab, ia dipercaya musisi beken Dianne Warren untuk menyanyikan lagu tersebut. Pencipta lagu Silver Lining adalah Dianne. Ia kemudian menghubungi Jessie dan memintanya untuk membawakannya. (cumicumi@Jak)

0 comments:

Posting Komentar