Demi Bertahan hidup, cewek Ini Rela Minum Air Kencing Sendiri


Unic29 - Demi bertahan hidup wanita ini rela meminum air kencing sendiri
Wanita ini harus minum air kencing untuk bertahan hidup setelah selama tiga hari tersesat di sebuah Gurun di Australia.
Seorang wanita bernama Sam Derry-Woodhead merupakan seorang backpacker asal Inggris yang melakukan perjalanan wisata ke Australia namun perjalanan wisatanya ini sedikit mengalamai masalah ketika ia tersesat selama tiga hari di sebuah gurun terpencil di Queensland, Australia.
Selama tiga hari tersesat di gurun dengan cuaca yang sangat panas Derry-Woodhead mengalami dehidrasi yang sangat hebat ia pun ditemukan selamat oleh tim pencari.
Namun bisa saja nyawa wanita muda ini melayang jika ia tidak meminum air kencingnya sendiri untuk bertahan hidup dari cuaca yang sangat pans di gurun.
"Dia meminum urinenya untuk bertahan hidup, namun tak sanggup melakukan itu terus," kata Claire Derry, ibunda Sam, seperti dikutip dari Palingseru.
"Jadi, dia meminum cairan pembersih lensa kontak yang dibawanya, itu juga yang membuatnya bertahan. Selama 3 hari, Sam kehilangan 15 kilogram berat badannya," tutur Claire.
Sebanyak 50 orang melakukan pencarian  ketika Sam Derry-Woodhead  hilang di Gurun yang memiliki luas 500 kilometer persegi bahkan karena iklim gurun yang sangat buruk sebanyak dua orang dari kelompok penyelamat harus dibawa ke rumah sakit karena serangan panas.

0 comments:

Posting Komentar