ini orangnya Menyetubuhi Anaknya Selama 5 Tahun,kaya HANTU


Polisi telah meringkus Dedi Periyatna (45), ayah yang tega memperkosa anak perempuannya selama 5 tahun. Dedi mengaku terpengaruh nafsu.

"Saya nafsu," kata Dedi pelan kepada wartawan di Polres Jakarta Timur di Jatinegara, Selasa (19/2/2013). Dedi mengenakan kaos garis-garis dan celana pendek hitam.

Pria berperawakan kurus ini mengaku ikut merawat anak gadisnya itu sejak kecil. Dia juga tak punya masalah dengan keluarganya.

"Saya juga merawat, kalau istri kerja saya yang merawat," katanya.

Dedi mengatakan mulai tertarik dengan anaknya sendiri saat berumur 14 tahun. Dalam sebulan biasanya Dedi menyetubuhi anaknya sebanyak 4 kali. "Saya nafsu karena kalau tidur dia selalu pakai celana pendek," katanya.

Dedi biasanya mengancam agar putrinya tak mengadukan perbuatannya dengan ibunya. "Saya banyak mengancam jangan ngomong sama ibu, kalau ngomong saya rusak keluarga ini," katanya.

Dedi terakhir kali memperkosa dengan putrinya pada Januari lalu. Hubungan itu dilakukan saat istrinya sedang tidur.

Dedi yang sejak 2009 tidak bekerja ini mengaku menyesal dengan perbuatannya. Dia mengaku tidak mengetahui kalau akibat perbuatannya ini putrinya hamil.

Kanit PPA AKP Agus mengatakan dari hasil pemeriksaan tidak ada kelainan yang diderita Dedi. Menurutnya pemerkosaan ini timbul akibat adanya celah untuk melakukan kejahatan itu.

"Tidak ada kelainan, kalau dilihat pelaku ini memanfaatkan celah lengah ketika malam hari," katanya.

0 comments:

Posting Komentar