Libratama – Kolaborasikan SDM Handal dan Mesin Optimal untuk Hasil Maksimal


Selamat Pagi,

      Mesin dalam penggunaan bahasa Indonesia acap kali disebut dengan istilah pesawat, misalnya saja istilah pesawat telepon digunakan sebagai padanan kata dalam bahasa Inggris telephone machine. Akan tetapi belakangan penggunaan kata 'pesawat' cenderung mengarah pada makna 'kapal terbang'. Istilah mesin sendiri pada umumnya merujuk pada bagian yang bekerja secara bersama untuk menjalankan aktivitas kerja. Proses kerja dari peralatan ini meminimkan adanya intensitas gaya, mengubah bentuk gerak dalam bentuk energi yang lain ataupun mengubah posisi arah gaya. Mesin seringkali didefinisikan dengan piranti elektrik atau mekanik yang menjalankan proses pengiriman atau pengubahan energi dalam rangka membantu atau menjalankan tugas sumber daya manusia. Dari definisi yang ada dapat dikatakan bahwa adanya mesin dan manusia adalah saling melengkapi satu sama lain. Adanya mesin dengan teknologi tinggi harus ditunjang dengan keberadaan sumber daya manusia yang tak kalah canggih, dalam arti sanggup menjalankan mesin berteknologi tinggi tersebut. Demikian juga dengan keberadaan sumber daya manusia yang membutuhkan mesin untuk membantu meringankan proses pekerjaan yang tengah berlangsung.

     Perusahaan yang bergiat dalam bidang industry maintenance dan telah ada sejak 1979 adalah Libratama. Perusahaan ini sedang dan secara terus menerus melakukan upaya maksimal dalam meraih kepercayaan konsumen guna membangun reputasi baik tidak hanya di mata para pelanggan tetapi juga di mata seluruh masyarakat, baik yang belum mengerti pentingnya kegiatan maintenance maupun yang baru mengerti pentingnya maintenance. Libratama terus berkembang dengan memperluas pelayanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia.

     Sampai saat ini perusahaan yang menjadi pakar industrial maintenance ini sudah menelurkan cabang-cabang perusahaan di beberapa kota-kota besar yang terdapat di wilayah Indonesia. Cabang-cabang Libratama mulai bermunculan di wilayah Surabaya, Bandung, Jakarta, Makassar, Palembang, dan Bali. Sebagai tindakan nyata dalam rangka pemaksimalan layanan jasa, Libratama Group juga menjalin hubungan kerja sama dengan  Agape Trikarsa Libratama, Pison Caturkarsa Libratama, dan Hermon Pancakarsa Libratama.

     Libratama juga mempunyai beberapa proyek yang ditangani secara profesional, seperti: Cleaning Insulating Alumunium Foil, coating pipe, Jasa Infrared Thermography, Rekondisi SHAFT Coupling MCWP, Perbaikan Burnerlibs, Penambalan Trafo, Coating Sumur Condensat Pump, dan sebagainya. Selain itu, Libratama juga menawarkan aneka produk industrial maintenance dengan brand yang juga terdepan dalam hal kualitas. Barang-barang berkualitas tinggi tersebut ditujukan untuk memberikan solusi setiap permasalahan yang dihadapi para klien.

Salam

Sri Kurnaeni

0 comments:

Posting Komentar