SOS Group – Keuntungan Apa Saja Yang Didapat dengan Bergabung Bersama SOS Group?

  Selamat pagi,

    Untuk memutuskan bergabung dengan klien atau kolega tentu tidak bisa diputuskan dalam jangka waktu singkat apalagi berkaitan dengan bisnis yang ditekuni. Satu kali kekeliruan dalam mengambil keputusan bisa berdampak fatal untuk jangka panjang, karena itulah diperlukan bermacam pertimbangan sebelum memutuskan untuk bergabung dengan klien, kolega, atau perusahaan lain. Dalam rangka meningkatkan performa perusahaan, tentunya dibutuhkan sumber daya manusia yang handa dan untuk menciptakan kenyamanan bagi semua sumber daya manusia harus ada pembagian tugas sesuai kompetensi masing-masing sumber daya manusia.

     SOS Group selaku perusahaan yang membidangi urusan penyediaa jasa menawarkan 6 keuntungan menggiurkan bagi Anda yang tengah ingin membesarkan perusahaan. Enam keuntungan yang Anda peroleh saat Anda memilih SOS Group adalah: (1) Perusahaan memperoleh tenaga kerja yang terampil dan handal yang terdididik dengan berstandar kualitas dari management SOS; (2) jam operasioanl kerja perusahaan tidak tersita untuk hal-hal yang berkaitan dengan perekrutan tenaga kerja baru; (3) Kompetensi para sumber daya manusia dapat tersampaikan pada tempat yang sesuai dengan bidang dan skill masing-masing; (4) Memperoleh pengamanan gedung berkesinambungan yang berstandar internasional; (5) Terjaminnya kebersihan gedung secara keseluruhan; dan (6) Kualitas pengelolaan lahan parkir properti yang memuaskan.

     SOS Group memiliki 5 divisi yang bernaung di bawah bendera SOS. Berikut ini adalah divisi-divisi yang dibawahi oleh SOS Group: Security Services, Facility Solution, Human Resources Provider dan SOS Parking. Divisi Security Services bertugas mengelola pengamanan aset klien secara terpadu dan menyeluruh, sedangkan divisi Facility Solution melayani pengelolaan bidang cleaning service gedung. Selanjutnya divisi Human Resouce Provider mengelola penyediaan sumber daya manusia professional yang siap ditempatkan di seluruh armada klien SOS. Sementara itu, divisi SOS Parking fokus pada pengelolaan parking management kawasan properti.


     Masyarakat dengan ragam latar belakang yang berbeda-beda dapat merasakan manfaat dengan mengunjungi www.sos.co.id, melalui sos.co.id masyarakat disuguhi beraneka ragam jasa sumber daya manusia dengan kualitas yang telah teruji selama bertahun-tahun di tengah pesatnya iklin persaingan dunia kerja.

Salam

Sri Kurnaeni

0 comments:

Posting Komentar