Schumacher Terancam Koma Selamanya !!!


Kondisi legenda pembalaf F1, Michael Schumacher belum juga membaik. Bahkan Schumi dikabarkan akan mengalami kondisi koma disepanjang hidupnya karena komplikasi di syaraf otak yang dinilai sudah mengkhawatirkan.

Seperti yang diwartakan majalah asal Jerman Focus, Kamis (16/1/2014), Schumacher kemungkinan besar akan mengalami koma sepanjang hidupnya jika melihat kondisi terkini dari pria asal Jerman itu.

"Schumi mengalami banyak komplikasi dalam cederanya akibat kecelakaan tersebut. Kemungkinan dia akan mengalami koma sepanjang hidupnya," ujar Andreas Zieger yang merupakan dokter ahli otak kepada majalah Focus.

"Kami memang tidak berhak melakukan suatu perkiraan disini. Tapi kami berbicara tentang hidup dan mati karena jika berbicara dengan fakta medis yang ada kemungkinan besar Schumi akan koma seumur hidupnya," tambahnya.

Tak hanya Focus yang memperkirakan bagaimana kondisi dari Schumi. Surat kabar ternama di Jerman, Bild juga memperkirakan Schumy akan koma sepanjang hidupnya bahkan jika alat-alat medis di lepas dari tubuhnya kemungkinan dia akan meninggal dunia.

0 comments:

Posting Komentar