Lihatlah! Indahnya Penampakan Awan Hujan di Atas Pulau Jawa (PHOTOS)

Awan Cumulusnimbus memenuhi langit Pulau Jawa termasuk Jakarta pada (29/1). Awan tersebut merupakan pembentuk hujan yang mengguyur Pulau Jawa sehingga menyebabkan banjir di sejumlah lokasi. BMKG memprediksikan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan mengguyur pulau Jawa hingga awal bulan Februari. (TEMPO/Aris Andrianto)

Sebuah pesawat terbang di dekat kumpulan awan Cumulusnimbus yang memenuhi langit Pulau Jawa termasuk Jakarta (29/1). (TEMPO/Aris Andrianto)

Kumpulan awan Cumulusnimbus memenuhi langit Pulau Jawa termasuk Jakarta saat di sore hari (29/1). (TEMPO/Aris Andrianto)

Awan Cumulusnimbus menutupi langit Pulau Jawa termasuk Jakarta (29/1). Foto ini diambil dari atas pesawat komersil dalam perjalanan dari Yogyakarta ke Pekanbaru. (TEMPO/Aris Andrianto)

Kumpulan awan Cumulusnimbus yang memenuhi langit Pulau Jawa termasuk Jakarta saat difoto dari atas pesawat komersil dalam perjalanan dari Yogyakarta ke Pekanbaru (29/1). (TEMPO/Aris Andrianto)

Sinar matahari menembus kumpulan awan Cumulusnimbus yang memenuhi langit Pulau Jawa termasuk Jakarta (29/1). (TEMPO/Aris Andrianto)

sumber: Tempo

0 comments:

Posting Komentar