FOTO-FOTO: Anjing Ajaib Ini Bisa Berdiri di Atas Tali

SEEKOR anjing dinobatkan menjadi anjing yang bisa menjaga keseimbangan di atas tali. Anjing bernama Ozzy ini tidak pernah menggunakan jaring pengaman saat melakukan aksinya.

Ozzy, berhasil mencatatkan namanya di Guinness World Record setelah ia berhasil menyeimbangkan kaki belakangnya dengan berjalan melintasi tali yang diikatkan antara dua pohon.

Seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (12/9/2013), Ozzy mampu berjalan pada seutas tali yang memiliki panjang 3,5 meter dalam waktu 18,22 detik.

Aksi akrobatik Ozzy diposting ke YouTube oleh Nick, sehingga saat ini anjing pintar itu menjadi sangat popular di internet.

The collie who never wobbles: Four-year-old Osbert Humperdinck Pumpernickle - known as Ozzy for short - holds the Guinness world record for the fastest crossing of a tightrope ever achieved by a dog


New trick: Ozzy crossed a 3.5m (11.4ft) rope in 18.22 seconds to secure his place in the record books

Ozzy, a chocolate and white border collie and kelpie cross, was born on a farm in Anglesey, North Wales Aptitude for balance: Ozzy pictured in January last year, as his fame first began to spread

FOTO | DAILYMAIL

0 comments:

Posting Komentar