Hary Tanoe: “2015, Miss World kembali Digelar di Indonesia”

Harry Tanoe menandatangani kontrak untuk Miss World 2013 dan 2015

USAI menggelar perhelatan Miss World tahun 2013, Indonesia direncanakan juga akan menjadi tuan rumah Miss World tahun 2015.

Informasi bahwa Indonesia menjadi tuan rumah Miss World selama dua kali disampaikan langsung oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Chairwoman of Miss World Organization and International President of Variety, The Childern's Charity, Julia Morley.

"Kami bangga karena acara ini akan diikuti 130 negara yang mengirimkan kontestannya dan disiarkan langsung oleh 180 negara," tutur Hary Tanoesoedibjo usai penandatangan kerjasama penyelenggaraan Miss World 2013 dan 2015 di Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/4/2012), sebagaimana dilansir situs Okezone.com.

Terkait keputusan ini, Front Pembela Islam berjanji akan terus berupaya menggagalkan kontes Miss World di Indonesia. Bahkan Imam Besar FPI menyemangati para laskar untuk tidak pernah rehat dalam aktivitas amar maruf nahi munkar.

"Harry Tanoe mau menyelenggarakan Miss World kembali tahun 2015. Tugas kita belum selesai!" tandasnya disambut takbir ribuan jamaah Zikir akbar menolak Miss World, Jum'at malam (28/9) di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kholil Ridwan menegaskan haram hukumnya menggelar Miss World di Indonesia. Sebagai negara mayoritas muslim, diadakannya Miss World dapat menjadi preseden buruk. Sebab bukan tidak mungkin, negara muslim lainnya akan mengikuti langkah Indonesia.

"Untuk Miss World tahun 2015, kita akan lihat apakah benar-benar akan diselenggarakan lagi di Indonesia. Tapi sikap MUI sudah jelas menolak Miss World," katanya saat ditanya wartawan. (*/okz)

0 comments:

Posting Komentar