Di tengah Agresi Gaza, Bayi Kembar 4 Lahir Selamat



Ditengah-tengah semakin memanasnya konflik Israel-Hamas, seorang ibu warga Palestina melahirkan 4 anak kembar, 3 laki-laki dan 1 perempuan. Ke-4 bayi tersebut lahir dengan selamat dan berada dalam kondisi yang sehat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (3/8/2014), namun sayang, kebahagiaan sang ibu dengan 4 anak kembar tersebut harus diwarnai kekhawatiran nyawanya dan anak-anaknya. Karena bisa saja terancam jika pulang kembali ke rumah mereka.

Sebagian besar dari warga Gaza tak lagi percaya dengan pernyataan militer Israel, dan menganggap peringatan tersebut adalah tipuan agar mereka kembali ke rumah dan terbunuh di sana.

Gedung sekolah milik Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) kini menjadi tumpuan pengungsian warga Gaza. Meskipun militer Israel sudah memperingatkan bahwa Kota Beit Lahiya di utara Gaza berada dalam kondisi aman.

Namun warga tetap memilih untuk menjauh dari kota tersebut. Demi keselamatan terutama anak-anak wilayah Gaza, mereka pun mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Hingga kini, korban tewas akibat serangan Israel sejak sebulan lalu telah mencapai lebih dari 1.650 warga Palestina. Sementara 8.000 lainnya luka-luka. (*liputan6SCTV)

0 comments:

Posting Komentar