Alasan Bieber Bertahan Dengan Gomez



Hubungan pasangan remaja, Justin Bieber dan Selena Gomez, sudah berjalan hampir dua tahun. Memiliki hubungan yang awet dan semakin lengket, Justin Bieber membeberkan alasannya memilih Gomez sebagai kekasih



Meskipun sempat dirundung isu putus-nyambung, Justin sepertinya tidak perduli. Sebaliknya, pelantun lagu As Long As You Love ini terus memuji sang kekasih, dan mengemukakan alasan mengapa dia mencintai Selena.

"Aku tertarik dengan seseorang yang bisa menjadi pendengar yang baik, yang selalu ada buat aku, dan memperhatikan apa yang aku katakan," kata penyanyi asal Kanada ini, seperti dilansir dari CelebrityCafe, Senin (17/9).

Justin menambahkan, "Dia (Selena) adalah orang yang hebat dan aku pikir dia adalah salah satu pemilik senyum terindah di dunia."

Tidak sekadar memuji sang kekasih, baru-baru ini Justin bersama Selena kembali membuktikan kalau hubungan yang mereka jalin sangat serius.

Justin-Selena telah membeli sebuah lahan luas di daerah Tarzana, Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan, keduanya berencana membangun rumah di atas lahan tersebut.

Seorang sumber mengungkapkan, "Justin dan Selena akan membangun rumah besar di Tarzana. Saat ini, lahan luas itu masih berupa tanah saja dengan beberapa pipa yang berserakan.  Tapi, lahan luar tersebut memiliki pemandangan yang panoramik, yaitu lembah San Fernando Valley."

0 comments:

Posting Komentar