Rossa Bebaskan Anak Pilih Masa Depan


http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/rossa-bebaskan-anak-pilih-masa-depan-c76e14.jpg

Sebagai seorang ibu, Rossa ingin memberikan yang terbaik untuk anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Pendidikan, menurut Rossa adalah bekal utama untuk masa depan. Meski begitu Rossa tidak ingin mendikte masa depan sang anak.
"Sebagai orang tua, tentu memberikan pendidikan yang maksimal kepada anak adalah hal yang wajib," ujar Rossa saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).
[Info Untuk Anda: Mengenai LA Lights Music Project, Sandhy Sondoro berkomentar "Saya menantikan kolaborasi pada special project ini. It's going to be an enjoyable music experience." Lu bakalan nyesel kalau ketinggalan performancenya, makanya buruan beli tiketnya disini! Dijamin lebih murah, Bro.]
Pepatah yang mengatakan buah jatuh tak jauh dari pohonnya, tak ingin terlalu diterapkan oleh Rossa untuk mendidik anak. Ia mengaku akan mendukung apapun yang menjadi keinginan anaknya selama masih positif.
"Anak mau jadi apa aja lah, yang penting halal dan bisa jadi kaya. Terserah mau jadi apa," candanya.
Rossa berharap anaknya bisa mencapai semua yang terbaik dalam hidupnya. "Yang penting harus lebih baik dari orang tuanya," tukasnya

0 comments:

Posting Komentar