Nata Naritha Akui Perbesar Payudara Demi Popularitas


Nata Naritha (Foto: Ist)
Nata Naritha (Foto: Ist)
Bekas kekasih Sammy Simorangkir, penyanyi Nata Naritha dikabarkan telah melakukan implan payudara di Thailand, beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang selebriti, Nata mengaku siap melakukan segala hal agar terlihat total di dunia hiburan. Dia mengakui, melakukan hal tersebut demi sebuah film yang akan dibintanginya.

"Aku sih rela melakukan operasi implan payudara, semua itu aku lakukan demi lebih mendalami peran aku di film yang aku mainkan," ungkap Nata saat dihubungi wartawan, Rabu (26/9/2012)

Bahkan, wanita yang dikabarkan dekat dengan Kiki Farrel itu cuek dicap artis yang hanya mencari sensasi dengan implan payudara. Menurutnya, itu harus dilakukannya sebagai artis pendatang baru.

"Sekarang kalau artis pendatang baru seperti aku mah memang butuh banyak sensasi biar orang bisa mengenal kita. Kalau enggak kenal kan maka enggak sayang," akunya.

Nata juga menganggap wajar semua yang dilakukannya di dunia hiburan.

"Aku sih biasa saja, ini merupakan salah satu bagian dari profesionalisme aku sebagai seorang bĂ­ntang. Ini juga tantangan yang menarik buat aku," tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar