Katie Holmes: Tak Ada Pria Tua Lagi!


Tom Cruise & Katie Holmes (Foto: TMZ)
Tom Cruise & Katie Holmes (Foto: TMZ)
LOS ANGELES - Setelah bercerai dengan Tom Cruise, Katie Holmes dikabarkan belum siap kembali berkencan. Namun, bila ibu satu anak ini membuka hatinya, dia enggan berkencan dengan pria yang lebih tua.

"Katie dengan jelas mengatakan, dia tak siap untuk berkencan. Tapi bicara kepada temannya, ketika dia siap, 'Jangan pernah berpikir untuk mengenalkanku dengan pria manapun yang usianya lebih dari lima tahun denganku! Lain kali, aku ingin seseorang yang seumuran'," ungkap sumber.

Sementara itu, perceraian Katie dan Tom ternyata sulit diterima oleh anak mereka, Suri. Dara berusia enam tahun itu mulai bertingkah, dan Katie kesulitan mendidik Suri. Apalagi, Tom selalu memanjakannya dengan berbagai barang mewah.

"Katie berkata perceraiannya menyulitkan Suri dan dia bertingkah. Katie bilang tidak untuk beberapa hal, tapi memberikan sedikit kelonggaran. Dia tahu Tom akan memanjakannya. Dia ingin Suri menyesuaikan diri dan menjadi anak yang normal," tutupnya, seperti dilansir dari Showbizspy, Rabu (26/9/2012).

0 comments:

Posting Komentar