Justin Bieber Sedih 'Istrinya' Meninggal karena Kanker


Justin dan Avalanna (Foto: facebook)
Justin dan Avalanna (Foto: facebook)
Justin Bieber sangat terpukul mendengar kabar kematian Avalanna Routh. Bocah perempuan berusia enam tahun itu meninggal dunia akibat penyakit kanker otak yang dideritanya.

Routh dikenal sebagai fans kesayangan Justin. Dia mencuri perhatian sang idola hingga Justin rela menyempatkan waktu bertemu dengannya pada Februari. Selama bertemu selama dua jam, mereka bermain, bercanda bersama.

Bahkan, Justin menyebut Routh sebagai Nyonya Bieber. Justin tergugah dengan semangat hidup yang dimiliki 'istrinya' itu meski mengidap penyakit mematikan. Namun, Tuhan berkehendak lain dengan mengambil Routh, Rabu kemarin.

"Yang tersayang Avalanna kami telah pergi ke surga pagi ini. Oh Avalanna, bintang paling bersinar. kau membawa hati kami bersamamu, cinta terbesar kami," bunyi pesan di akun Twitter milik Routh seperti dikutip Femalefirst, Kamis (27/9/2012).

Justin pun langsung merespon cepat kabar duka tersebut. Kekasih Selena Gomez itu merasa sangat kehilangan gadis kecil. Pelantun "Pray" itu pun mengirimkan doa untuk Routh lewat akun Twitternya.

"Mendapat kabar buruk yang pernah didapat. Salah satu spirit tersebar yang pernah aku miliki telah pergi. Mohon dia untuk keluarga dan dirinya. RIP Avalanna. Aku mencintaimu," tulis Justin.

0 comments:

Posting Komentar