Jenny Cortez Serius Pacari Pengusaha Batu Bara


Jenny Cortez (Foto: Rama/Okezone)
Jenny Cortez (Foto: Rama/Okezone)
 Diam-diam, artis seksi Jenny Cortez mengaku sudah memiliki kekasih, yang sudah hampir setahun dipacarinya. Jenny mengaku memiliki kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha dan dokter.

"Ada sih pacar, baru mau setahun. Kalau arah serius sih ada, tapi kita masih jalani hubungan saja. Orang China, tinggalnya di Indonesia, di Jakarta," ungkap Jenny saat ditemui di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (26/9/2012).

Meski tidak pernah menunjukan siapa sosok kekasihnya, Jenny mengungkapkan, pacarnya bernama Joni yang bekerja sebagai dokter spesialis tulang dan pengusaha batu bara.

"Bukan, dia pengusaha, namanya Joni. Cuma dia belum berani tampil, dan dipublikasikan ke media. Tapi dia bilang, 'Kamu kasih tahu nama, usaha aku, status aku, boleh. Tapi untuk publikasi, aku belum siap'," jelasnya.

Jenny kenal dengan Joni ketika tengah menghadiri sebuah pesta ulang tahun temannya. Setelah setahun menjalani masa pendekatan, akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran.

"Di ulang tahun teman kenalnya. Tadinya sih cuma teman biasa saja. Kita temanan setahun, terus akhirnya dia ngajak serius, ya sudah. Tadinya murni temanan, karena aku kan enggak nyari pacar. Aku bilang ke dia, 'Aku nyari suami, bukan pacar', terus dia bilang, 'Kalau kamu bisa serius, ayo kita jalanin serius'," tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar