Sering Nahan Pipis, Jenny Cortez Dirawat


Jenny Cortez (Foto: Rama/Okezone)
Jenny Cortez (Foto: Rama/Okezone)
JAKARTA – Artis seksi Jenny Cortez mengaku baru menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Timur, lantaran dirinya menderita penyakit kantong kemih.

"Aku baru seminggu yang lalu keluar dari rumah sakit. Kemarin itu sempat kayak asam lambung naik, terus aku masuk rumah sakit, dan tiba-tiba dicek semuanya malah selain asam lambung, ternyata kantong kemihku juga infeksi," kata Jenny ketika ditemui di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (26/9/2012).

Penyakit tersebut dideritanya, karena Jenny sering menahan buang air kecil. Beruntung, penyakit yang dideritanya belum terlalu parah, sehingga dokter hanya memberikan antibiotik.

"Karena aku kan sering nahan pipis, dan itu bahaya. Kalau kita telat tahunya, itu kencingnya bisa kencing batu, dan akhirnya gagal ginjal. Kemarin sih aku sudah dikasih antibiotik dari dokter, dan aku dirawat tiga hari di sana," ungkap wanita yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) itu.

Pascadirawat, Jenny kini harus menjaga pola makan. Dia harus mengkonsumsi nasi merah dan sayuran. Selain itu, dirinya juga harus rajin olahraga dan tidak boleh stres.

"Pola makan penting. Kalau sudah kena penyakit tuh makannya harus nasi merah, terus banyak makan sayur, dan banyak olahraga. Jangan stres, karena pikiran bisa memengaruhi kesehatan," tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar