[Eksklusif] Wiwid Gunawan: Film Seksi, Kawin Kontrak dan Keluarga

Julia Perez Ingin Membatik Monas

Julia Perez Ingin Membatik Monas

Julia Perez selalu punya ide gila yang membuat kita heran. Kali ini Jupe mengungkapkan keinginannya membatik Monumen Nasional alias Monas. Menurutnya, Monas akan terlihat lebih indah dan menarik minat wisatawan mancanegara.
"Saya pengen Monas dibatikin. Atasnya kan emas, yang putihnya dibatikin," ujarnya tersenyum, usai menghadiri acara Pasaraya Tribute to Batik Indonesia, di Pasaraya Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, (26/9).
[Info Untuk Anda: Mengenai LA Lights Music Project, Sandhy Sondoro berkomentar "Saya menantikan kolaborasi pada special project ini. It's going to be an enjoyable music experience." Lu bakalan nyesel kalau ketinggalan performancenya, makanya buruan beli tiketnya disini! Dijamin lebih murah, Bro.]
Untuk meluluskan keinginannya itu Jupe berencana akan meminta izin kepada masyarakat. Entah itu serius atau tidak, yang jelas dirinya sudah mengutarakan keinginannya. "Boleh enggak dibatikin?" katanya.
Sebagai bukti cinta batik, Jupe menceritakan sejak dirinya tinggal di luar negeri, Jupe sudah mengenakan batik. "Batik itu jati dirinya kita sebagai orang Indonesia," terangnya.
Bahkan, Jupe menilai kualitas batik setara dengan baju-baju berkelas

0 comments:

Posting Komentar