R-Patz Coba-Coba Pacari Lagi Kristen Stewart


Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: Showbizspy)
Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: Showbizspy)
LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) tengah berusaha kembali merajut hubungan dengan Kristen Stewart. Namun, aktor asal Inggris itu tak yakin bisa memaafkan tingkah Kristen yang telah berselingkuh.

"Robert telah merenungkan banyak hal tentang apa yang telah terjadi, meski dia mungkin masih sakit hati, dia juga sadar betapa pentingnya Kristen untuknya," ungkap sumber.

Rob mengatakan kepada Kristen, dia mungkin tidak bisa melupakan perselingkuhan tersebut, namun setuju mencoba kembali bersamanya. Pasangan ini bahkan tengah menjalani masa percobaan selama satu bulan.

Jika hubungan keduanya tidak berjalan dengan baik, Rob akan meninggalkan Kristen. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Rabu (26/9/2012).

Meski disebut telah bersama, Kristen belum pindah ke tempat tinggal Rob yang baru. Mereka ingin melalui semuanya selangkah demi selangkah.

Rob juga meminta Kristen tidak lagi membicarakan selingkuhannya, Rupert Sanders atau segala sesuatu yang berkaitan dengan skandal tersebut.

"Tentu saja Kristen sangat bahagia bisa kembali bersama dengan Robert. Tapi dia masih berada di tepi, karena tahu ini hanya sebuah percobaan, dan Robert dapat mengubah pikirannya. Dia mengatakan seperti berjalan di atas kulit telur," tutupnya.

0 comments:

Posting Komentar