Tak Terbendung, Syahrini Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox

color:#000; } --> Tak Terbendung, Syahrini Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox
  Syahrini kembali meraih prestasi dari ajang penghargaan yang diselenggarakan stasiun TV SCTV. Jika pada bulan April lalu ia memenangkan penghargaan di SCTV Music Awards, maka malam ini, Jumat (28/09) Syahrini berhasil menyabet piala di ajang Inbox Awards 2012.
Syahrini yang dinominasikan di kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox, berhasil mengalahkan pesaingnya yaitu Dewi Sandra, Indah Dewi Pertiwi, Raisa, dan Rossa.

Dalam ajang yang digelar di Pulogadung Trade Centre, Jakarta Timur tersebut, Syahrini nampak memakai baju blink-blink paduan warna perak hitam dan putih. Selain itu yang paling menarik adalah ekor panjang berwarna ungu yang menghiasi kostum tersebut.
Kategori tersebut dibacakan oleh Afgan dan Budi Doremi. Di atas podium Syahrini sempat bercanda, "Gue pakai mic Afgan loe," candanya.
Syahrini lantas mengucapkan terima kasih kepada Mamanya, Tuhan YME, adik sekaligus managernya, Syahrini Entertainment Indonesia, penonton yang hadir dan penonton setia Inbox serta Princess Syahrini Lover Indonesia.
Syahrini juga mempersembahkan penghargaan tersebut untuk industri musik Indonesia. Di atas panggung, buntut panjang Syahrini mengundang keisengan Afgan yang mengibaskannya agar berkibar.

0 comments:

Posting Komentar