Miley Cyrus Bikin Kejutan di Two and a Half Man


Miley Cyrus & Asthon Kutcher (Foto: Dailymail)
Miley Cyrus & Asthon Kutcher (Foto: Dailymail)
LOS ANGLES - Miley Cyrus telah menjalani syuting sebagai cameo dalam Two And A Half Man. Bintang Hannah Montana ini akan berperan sebagai seorang gadis seksi bernama Missi.

Dia merupakan anak salah satu teman Walden, yang diperankan Ashton Kutcher. Dalam salah satu adegan, Miley terlihat mengenakan lingerie, dan berada di tempat tidur yang sama dengan kekasih Mila Kunis itu.

Meski terlihat dalam beberapa cuplikan tengah menggoda Walden, Missi ternyata tertarik dengan Jake, yang diperankan Angus T. Jones.

Mereka bertemu ketika Jake pulang dari pelatihan militer untuk menemui ayahnya, Alan, karakter yang dimainkan oleh Jon Cryer. Kemunculan Miley dapat disaksikan pada 17 Oktober mendatang.

Menurut Cryer, para penggemar akan terkejut dengan penampilan Miley. Peraih Emmy Award ini juga memuji penampilan Miley.

"Missi datang ke Los Angeles untuk melihat kehidupan di sana, dan dia akan tinggal dengan kami selama beberapa hari, dan tentu saja semuanya menjadi kacau. Miley sangat cantik dan luar biasa. Kalian akan menikmati penampilannya," puji Cryer.

Sebelum syuting, Miley mengaku sangat senang dan tak sabar bermain bersama Ashton. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (26/9/2012).

0 comments:

Posting Komentar