OMG! Lady Gaga Hamil??


4
OMG! Lady Gaga Hamil
Kelly Osbourne membawa kabar mengejutkan tentang penyanyi kontrofersial Lady Gaga.

Kelly mengungkapkan bahwa Gaga tengah hamil. Kelly menudung Gaga karena pelantun lagu "Judas" itu berhenti mewarnai rambutnya dan mengenakan burka atau penutup wajah ketika menghadiri London Fashion Week.

Saat diwawancarai dalam acara Alan Carr's Channel 4, anak rocker senior Ozy Osbourne itu mengatakan, dia telah menyadari Gaga berusaha menyembunyikan sesuatu di tubuhnya.

"Aku pikir dia hamil karena dia menutupi bagian tubuhnya baru-baru ini, dan aku sering menyadarinya. Dan gayanya berubah, dan kamu tidak bisa mewarnai rambut menjadi pirang ketika kamu sedang hamil," ungkap Kelly.

Sekadar diketahui, Gaga tengah berkencan dengan aktor Vampire Diaries, Taylor Kinney sejak Desember lalu. Isu kehamilan dirinya mulai mencuat awal Agustus 2012, setelah dia muntah di belakang panggung saat menggelar konser di Romania. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Kamis (20/9).

Namun,kabar berembak dari Kelly tersebut tidak sepenuhnya terbukti. Penyanyi berusia 26 tahun ini justru mengisap ganja ketika tampil di Amsterdam, dan dengan mudah dilihat oleh para penggemar. Takmungkin jika fakta memang hamil, Gaga kenapa bakar ganja!. (*/xco)

0 comments:

Posting Komentar