FOTO-FOTO: Malam Lailatul Qadar, Muslim Sesaki Masjid Al-Aqsa


Ribuan umat Islam Palestina menyesaki masjid Al-Aqsa di Yerusalem pada hari Minggu (4/8) untuk memeringati Malam Penuh Berkah Lailatul Qadar, tulis kantor berita Palestina Maan.

Menurut laporan Maan, Yayasan Al-Aqsa untuk Wakaf dan Warisan Islam membagikan 25.000 makanan di kompleks masjid Al-Aqsa untuk hidangan Buka Puasa (Iftar) dan Sahur (Suhoor).

Lailatul Qodar yang diterjemahkan secara bebas sebagai Malam Penuh Berkah adalah malam paling suci dalam bulan Ramadan, jatuh pada hari ke 27 bulan Ramadan. Untuk Ramadan kali ini Lailatul Qadar jatuh pada 4 Agustus.

Polisi Israel mengantisipasi berduyun-duyunnya ribuan umat Islam yang hendak masuk ke kompleks Masjid al-Aqsa dengan memeriksa barang-barang bawaaan mereka.











Observers of Lailat al-Qadr pray in front of the Dome of the Rock on the compound known to Muslims as Noble Sanctuary and to Jews as Temple Mount in Jerusalem's Old City on 4 August. (Photo: Reuters)

People perform Ramadan night prayers celebrating Lailat-Al -Qadr, or Night of Power, outside of a mosque in Cairo, August 4, 2013. (Photo: REUTERS/Asmaa Waguih)



Muslim women pray in Jerusalem in the Night of Power (Photo: Reuters)







Dome of the Rock is seen in the Night of Power (Photo: REUTERS)

0 comments:

Posting Komentar