“Muhammad” Nama Paling Disukai di London


Apa nama yang paling menjadi pilihan untuk bayi yang baru lahir di Inggris . Tiga nama paling disukai antara lain Harry, Amelia, dan Muhammad.

Daily Mail, Senin (12/8/2013), menulis, Amelia merupakan yang paling populer untuk nama bayi perempuan di Inggris dan Wales, sedangkan Muhammad paling disukai untuk bayi laki-laki di London.

Namun, nama Harry mengalahkan keduanya. Sedangkan orang tua di kawasan Utara Inggris lebih memilih nama Jack, dan di Welsh menyukai nama Jacob.

Warga di Inggris juga mulai menyukai nama-nama yang dipakai selebritis seperti Riley, yang merupakan nama pesohor Riley Smith and Riley Griffiths. Nama ini bisa menggeser Joshua untuk nama bayi laki-laki. Beberapa tahun lalu, nama Riley hanya ada di urutan ke-13 dan kini ada di urutan ke-8.

Tidak biasanya, nama Riley juga menjadi favorit untuk perempuan yang mungkin terinspirasi nama aktris Riley Keough yang tengah digosipkan berpacara dengan aktor Robert Pattinson.

Terlepas dari itu, nama-nama tradisional di Inggris seperti William, James, dan Thomas masih menjadi pilihan, termasuk nama yang jarang dipakai, Alfie.

Di jajaran nama perempuan, nama Mia dan Isla menggeser posisi Ruby dan Grace di jajaran 10 nama paling dipilih.

0 comments:

Posting Komentar